Plt Kakanwil Kemenagsu Tinjau UNBK di MAN 2 Model dan MAN 1 Medan

Sentralberita| Medan~Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Drs H Tengku Darmansah MA didampingi Kabag TU HM David Saragi MA, Kabid Penmad H Mustapid MA dan kepala MAN 2 Model Medan H Irwansyah MA, tinjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) di MAN 2 Model Medan, Senin (9/4/2018).

Dalam sambutannya, Darman mengingatkan para peserta Ujian Nasional Berbasis Komputer agar memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

” Ananda sekalian, hari ini adalah hari pertama melaksanakan UNBK, untuk itu manfaatkanlah waktu yang singkat ini dengan sebaik-baiknya, dan teliti membaca serta menjawab soal”.Harap Darman.

Dalam kesempatan itu, Darman juga minta pada kelas XII agar tidak mencoret-coret baju setelah selesai UNBK.” Saya berharap dan minta pada ananda semua, agar tidak malakukan coret-coret baju karena hal itu merupakan perbuatan tidak baik ” kata Darman seraya menambahkan .Alangkah baiknya jika baju seragam itu diberikan pada orang lain yang membutuhkan.

Usai melakukan peninjauan di MAN 2 Model, Plt Kakanwil Kemenagsu dan Kabag serta Kabid juga meninjau UNBK di MAN 1 Medan disambut kepala madrasah Maisaroh Siregar MPd.

Sementara itu, kepala MAN 2 Model Medan H Irwansyah MA, mengatakan
Jumlah peserta UNBK MAN 2 Model Medan sebanyak 793 orang berada dalam delapan ruangan dan setiap ruangan tersedia 40 unit komputer.

Hadir dalam kesempatan itu Sekda Provsu Ibnu S Hutomo. Sekda berharap tidak ada coret- coret .” Jangan merusak barang yang ada manfaatkalah untuk hal penting” harapnya. (SB/diur)

Comments

Tinggalkan Balasan