Pengurus PWM Rame-Rame Antar Abdul Hakim Siagian Daftar ke KPU Sumut

Sentralberita|Medan~Hari kedua, Senin (24/4/2018) dibukanya pendaftaran bagi bakal calon DPD RI oleh KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Dr. Abdul Hakim Siagian, SH., M.Hum secara resmi mendaftar diri sebagai bakal  Calon DPD RI 2019.

Kehadiran praktisi hukum ini ke KPU Sumut secara rame-rame diantar pengurus Pimpimpina wilayah Muhammadiyah Sumut, pimpinan wilayah Aisyiyah, pimpinan Muhammadiyah kota Medan dan sejumlah alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, serta organisasi ortom Muhammadiyah terlihat diantaranya  Sekretaris PWM Sumut Irwansyah, Wakil Ketua PWM Sumut Ibrahim Sakti Batubara, Mario Kasduri, Wakil Sekretaris PWM Mutholib.

Dengan semangat yang luar biasa, ikut sera  Ketua PW. Aisyiyah Sumut, Elinita beserta sekretaris  Rahma Amini dan wakil ketua, Ketua PDM Kota Medan,  Anwar Sembiring beserta Wakil Ketua PDM Medan  Rafdinal dan Bendahara PDM Medan Bapak Marshall.

Organisasi otonom Muhammadiyah, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumut Zulham Hidayah Pardede, Ketua Umum IPM Sumut Khairul Hadi, Ketua Nasyiatul Aisyiyah Sumut ibu Rita Mawarni, Ketua Hizbul Wathan Sumut Bapak Nurdin Mislan, Sekretaris HW Sumut Abdul Kadir, Ketua HW Medan,  Yuswardi Yusuf, Ketua Hukum dan Ham PWM Sumut k Faisal. Ikut hadir Sekretaris Rektor UMSU Gunawan, dan Warga Persyarikatan Muhammadiyah.

Penyerahan berkas DPD RI ini diterima langsung oleh Ketua dan Anggota KPU SumutMulia Banurea, Yulhasni, Zulkarnain. Dr. Abdul Hakim Siagian, SH., M. Hum merupakan pendaftar yang ke tujuh yang mendaftar ke KPU SUMUT.

Dengan semangat Fastabiqul Khoirot seluruh Pimpinan dan Warga Persyarikatan Muhammadiyah akan berjuang Maksimal untuk memenangkan Dr. Abdul Hakim Siagian, SH., M.Hum menjadi anggota  DPD RI.

Abdul Hakim Siagian yang duduk santai bersama wartawan disela-sela penghitungan dukungan persyaratan oleh tim KPU Sumut mengaku, dirinya sebagai pengurus PWM Sumut telah mendapat rekomendasi dari PWM Sumut untuk maju menjadi calon DPD RI, karenanya pada pendaftaran segenap keluarga besar Muhammadiyah memberikan respon yang positif.

Salah satu persyaratan jumlah dukungan berdasarkan aturan yang ada sebanyak 4000 KTP yang tersebar di 50 persen kabupaten/kota di Sumatera Utara. “Saya telah memenuhi  bahkan lebih,”ujarnya seraya mengaku selama ini dirinya telah melakukan sosialisasi.

Dengan penuh canda dan tawa bersama wartawan yang selama ini  menjadi narasumber bagi kalangan wartawan, mohon do’a restu. “Saya sangat terbuka kepada wartawan dan tak pernah menolak ketika diwawancarai, bahkan bisa begini karena kalian juga,”ujarnya  sambil disambut tawa kalangan jurnalis di kantin KPU Sumut. (SB/Husni L)

 

Comments

Tinggalkan Balasan