Penemuan Mr X di Areal TPU Gegerkan Warga

Warga tampak mengamati jasad Mr X yang ditemukan membusuk di areal TPU di desa Orika Pulo Rakyat. (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Keheningan pagi di Dusun II desa Orika Kecamatan Pulo Rakyat tiba – tiba riuh, pasalnya ada salah seorang warga mengaku melihat sosok mayat tanpa busana di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tidak jauh dari pemukiman warga, Kamis pagi (12/4) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi dihimpun, jasad pria tanpa busana itu pertama kali ditemukan oleh Sudarno (57) petugas kebersihan yang bertugas membersihkan areal pemakaman di desa tersebut.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Pulo Raja AKP H Pardosi didampingi Kanit Reskrim Iptu S Tambunan saat dikonfirmasi, berita itu kami ketahui setelah pihak prangkat desa menyampaikan laporan dan untuk mengetahui lebih lanjut, maka kami langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP), jelas S Tambunan.

“Mayat tanpa identitas itu berjenis kelamin laki – laki, dengan ciri – ciri rambut lurus dan tidak jauh dari tempat ditemukan, petugas menemukan celana pendek”, tambahnya sembari mengatakan jika jasad itu sudah dikerumuni belatung.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad Mr X itu rencananya akan dilakukan autopsi ke RSU Jasamen Saragih Pematang Siantar, tegas Tambunan.

Sementara menurut warga sekitar, diperkirakan pria malang yang ditemukan sudah jadi mayat di areal TPU itu merupakan orang sakit jiwa yang selama ini perna terlihat mondar – mandir di sekitar desa tersebut.

“Melihat ciri – cirinya, pria malang itu seperti orang yang sakit jiwa,” ujar warga tanpa merinci saat dikonfirmasi. (BS/sus)

 

Comments

Tinggalkan Balasan