Pelaku Jambret Babak Belur Dihakimi Warga

Sentralberita| Medan~Seorang pria babak belur dihakimi warga setelah gagal menjabret telepon genggam milik seorang wanita di Jalan Sisingamangaraja Medan. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mengerumuni pelaku dan menghakimi pelaku, beruntung petugas kepolisian dari Polsek Medan kota tiba dilokasi dan pelaku dapat dievakuasi kedalam mobil petugas kepolisian, Sabtu (21/4/2018) malam.

Kejadian itu berawal saat korban sedang berdiri dipinggir jalan untuk menunggu angkutan kota. Tiba-tiba saja dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor menghampiri wanita tersebut dan berusaha untuk merampas handphone milik korban.

Korban yang mengetahui aksi kedua pelaku langsung berteriak minta tolong, warga yang mendengar jeritan itu langsung mengejar dua pelaku. Salah seorang pelaku berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulan warga sekitar, beruntung petugas kepolisian dari Polsek Medan kota tiba dilokasi kejadian dan mengamankan pelaku dari amukan massa.

Saat diboyong petugas/ warga yang geram terus mengejar pelaku hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan petugas kedalam mobil patroli Polsek Medan kota.

Salah seorang saksi mata, Andre Boru Siahaan mengatakan, saat itu korban sedang menunggu angkutan kota di pinggir jalan, tiba-tiba saja dua pelaku yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor berusaha merampas telepon seluler milik korban, saat itupula, korban berteriak rampok, seketika dua pengemudi ojek online yang mendengar teriakan tersebut langsung menarik pelaku dan memukuli pelaku. Namun salah seorang pelaku berhasil kabur.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku jambret akhirnya diboyong ke Mako Polsek Medan Kota untuk menjalani pemeriksaan lanjut, sementara satu pelaku lainnya berhasil lolos dengan mengendarai sepeda motor. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan