Panbanrim Polri Terpadu TA.2018 Dibuka

Panbanrim Polres Asahan saat menerima pendaftaran calon anggota Polri TA.2018 (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | – Polres Asahan buka pelaksanaan pendaftaran tentang penerimaan (Panbanrim) anggota Polri terpadu Tahun Anggaran (TA) 2018, giat pendaftaran masih mempersiapkan administras dan belum ada yang mendaftar secara online.

Hal itu dijelaskan Kabag Sumda Kompol Anderson Siringoringo SH,MH, Selasa (3/4) saat ditemui di ruang kerjanya, pendaftaran calon anggota Polri terpadu TA.2018 di Polres Asahan yang dimotori oleh Bag Sumda sudah dimulai dan akan berakhir pada tanggal 11 April mendatang, jelasnya.

“Hingga hari ini pendaftaran masih manual dan belum ada pendaftaran yang dilakukan calon secara online”,tambahnya.

Kita berharap, para pelamar segera melakukan pendaftaran secara online setelah menyerahkan berkasnya ke Panbanrim Polres Asahan, harapnya.

Selain itu Mantan Kapolsek Tanah Jawa itu mengatakan dalam penerimaan Polri ini dilakukan secara bertahap mulai dari tahap pemberkasan, tahap pemeriksaan kesehatan, test fisik, test kemampuan akedemik dan test lainnya yang harus ditempuh untuk memenuhi standar minimum menjadi seorang Polisi.

Untuk tinggi minimal juga harus diperhitungkan, untuk tinggi minimal wanita dan pria berbeda.  Adapun untuk tinggi minimal Polwan adalah 155 cm dan untuk tinggi minimal Polisi adalah 163  cm, jelasnya. (SB/sus)

Comments

Tinggalkan Balasan