P2MSP Padang Sidimpuan OTT

Sentralberita| Medan Tim gabungan Subdit Tipikor Polda Sumut dengan Polres Pasang Sidempuan dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di kantor Dinas Perizinan Penanaman Modal Satu Pintu (P2MSP) Kota Padang Sidempuan, Jalan Tengku Rizal Nurdin, Palopat Pijorkoling, Padangsidimpuan Tenggara, Selasa (10/4).
Dalam OTT tersebut, polisi menangkap sedikitnya 5 orang yang diduga pegawai Dinas P2MSP Padang Sidempuan.
Informasi  peroleh di lapangan menyebutkan, sebelumnya pihak kepolisian menerima laporan dengan sepak terjang di dinas tersebut, sehingga pihak kepolisian Poldasu dibantu Polres Padang Sidempuan terlebih dahulu melakukan penyelidikan.
Setelah mengumpulkan data yang hasil penyelidikan tersebut, langsung masuk kedalam Dinas tersebut dengan  kelima orang yang diamankan masing-masing SR, JG, APH, MZL dan DA. Disebut-sebut kelima di antara mereka menjabat kepala seksi.
Kelima orang yang diamankan terkait dugaan kasus korupsi kini di gelandang ke Polres Padangsidimpuan untuk proses hukum lebih lanjut.
Kapolres Padang Sidempuan AKBP Hilman Wijaya membenarkan adanya OTT yang dilakukan pihak Polda Sumut. “Benar ada diamankan, saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik,” ujarnya singkat saat dihubungi. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan