Oknum Polisi Ditreskrimum Polda Sumut Babak Belur Dibantai Sekelompok Preman, Ini Kronologisnya

Erik Tambunan

Sentralberita| Medan~ Okum polisi yang bertugas di Ditreskrimum Polda Sumut, Erik Tambunan dibantai sekelompok preman di kampung kubur, Jalan Airlangga Medan, Sabtu (14/4/2018)  siang pukul 15.00 wib.

Menurut warga stempat, Butet menyampaikan sebelumnya Erik Tambunan terlibat adu mulut di new zone, dengan para pelaku.

Setelah itu siang harinya pelaku sedang duduk duduk bersama kawan kawannya, Ayub, Karen (adek Ramki) dan Ramki, sudah dalam keadaan mabuk minuman alkohol.

Setelah itu,,rekannya memberitahukan, kalau Erik Tambunan sedang berada di kawasan kampung kubur, setelah mengetahui Erik Tambunan berada di kampung itu, mereka mencari Erik Tambunan, dan kemudian mereka bertemu.

Saat ketemu, para pelaku langsung memukul Erik Tambunan dengan stik bisbol, botol dan benda tumpul lainnya.

Seketika itu Erik Tambunan langsung terkapar, dan mengalami luka luka di kepala, telinga, kaki dan tangan. Erik sempat melarikan diri ke sungai babura.

Ini kronogisnya, Sekitar satu minggu yang lalu di Disqotik New Zone telah terjadi senggolan antara Brigadir Eric Tambunan dengan Ayub dkk sewaktu sedang berjoget.

Akibat kejadian tersebut terjadi pertengkaran antara Eric Tambunan dengan Ayub dkk dan saat itu dapat di lerai, namun  Ayub dkk masih merasa dendam dan berusaha mencari Bripka Eric tambunaan namun tidak ketemu.

Pada hari ini, Sabtu tanggal 14 April 2018 Bripka Eric Tambunan mendatangi rumah temannya An Dina di kampung Sejahtera.

Erik dibopong dari sungai

Mengetahui kedatangan Bripka Eric Tambunan ke kampung Sejatera,Ayub dan kawan-kawan melakukan pengeroyokan terhadap Bripka Eric Tambunan

Akibat dari pengerokan tersebut Bripka Eric Tambunan mengalamai Luka di bagian Kepala Koyak, bibir Pecah, tangan kanan lecet, kaki kanan koyak.

Senpi milik dinas Yang di pinjam pakaikan jenis Revolver kepada Bripka Eric Tambunan masih dalam pencarian.

Anggota Polsek Medan Baru dan anggota Dit Reskrimum Poldasu sedang melakukan pencarian terhadap senpi milik Yang di pinjam pakaikan kepada Bripka Eric Tambunan dan juga tersangka Pelaku Penganiayaan

.Saat ini Bripka Eric Tambunan masih ditangani oleh Rumah Sakit MATERNA di Jalan Teuku Umar no 11 medan. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan