Ngobrol di Rumah Warga, Sihar Sitorus Berhenti saat Azan Berkumandang

Calon Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus berbincang dengan warga, di Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (16/4).

Sentralberita| Deliserdang~Calon Wakil Gubernur Sumut Sihar Sitorus tiba-tiba menghentikan obrolannya di hadapan ratusan warga Dusun Mawar, Kecamatan Beringin, Deliserdang, saat azan magrib berkumandang, Senin (16/4/2018). Ia yang sedang duduk di atas terpal yang menutupi halaman rumah warga itu langsung menurunkan microphone-nya dan membuka-buka kertas yang ada di depannya.

Usai azan, ia lalu meneruskan pesan-pesannya kepada warga yang berkerumun mendengarkan sambutan. Dalam kesempatan itu, ia berharap warga memberikan doa restu untuknya dan Djarot Saiful Hidayat agar bisa merealisasikan keinginan warga demi kesejahteraan Sumatera Utara.
“Mas Djarot itu putra bangsa. Putra bapak dan ibu semua. Sama seperti saya. Maka itu saya mohon doakan kami,” katanya. Ia berjanji akan mendengarkan setiap keluhan warga dan mencarikan solusi untuk setiap permasalahan yang ada.
Sebelumnya, untuk menempuh Dusun Mawar ini, Sihar menaiki becak bermotor dan memilih meninggalkan mobil pribadinya dan iring-iringan tim kampanye. Ia menumpangi becak sambil sesekali memandangi areal persawahan yang mendominasi kawasan ini. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan