Neymar Melawan Cedera Demi Piala Dunia

Sentralberita| Jakarta~ Neymar sedang berjuang untuk segera melewati masa-masa pemulihan cederanya pasca menjalani operasi beberapa waktu lalu di Brasil.

Neymar berharap dapat segera kembali fit dan diperbolehkan berlatih demi mengejar mimpi PIala Dunianya. Dan dia pun yakin memiliki cukup waktu untuk mengembalikan kondisinya ke level tertinggi sebelum Piala Dunia 2018 Rusia dimulai pertengahan Juni nanti.

Dikatakannya, memang tidak baik harus berurusan dengan cedera jelang kompetisi sebesar itu. Namun di sisi lain Neymar merasa beruntung karena memiliki waktu istirahat yang lebih.

“Saya memiliki cukup waktu untuk kembali demi Piala Dunia dan mempersiapkan diri sebelum itu. Tidak menyenangkan karena cedera, tetapi saya merasa cukup istirahat,” jelas Neymar dikutip dari goal internasional.

“Saya harus melihatnya dari sudut pandang yang positif. Saya harap saya bisa lebih baik daripada kondisi saya sebelumnya. Tentu saja saya sedikit ragu, ini operasi pertama saya, tapi itu normal. Saya akan kembali fit dan bekerja sekeras mungkin.”

Dia pun berjanji sesudah diijinkan kembali berlatih, maka dia akan mendedikasikan dirinya untuk berlatih sekeras mungkin. Sebab Piala Dunia adalah impian yang belum terwujud. (SB/mc)

Comments