Mohamed Salah Sejajar Legenda Liverpool Cetak 30 Gol di Liga Inggris

Sentralberita|Inggris~Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah berhasil mencatatkan gol ke-30nya di Liga Inggris musim ini. Gol tersebut ia cetak saat The Reds berhasil menekuk Bournemouth dengan skor 3-0 di Stadion Anfield.

Pada pertandingan tersebut Liverpool sama sekali tidak terlihat seperti kelelahan walaupun pada minggu yang sama, pasukan Juergen Klopp juga berhasil mengandaskan langkah Manchester City di Liga Champions.

Trio Mane-Salah-Firmino menjadi bintang pada laga itu dengan masing-masing mencatatkan satu gol ke gawang Asmir Begovic. Dengan raihan tiga poin tersebut membuat Liverpool semakin meninggalkan Chelsea di posisi kelima dengan selisih 10 poin.

Sementara itu, Mohamed Salah berhasil mengungguli striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dengan unggul lima gol dalam perlombaan untuk meraih gelar Top Skor Liga Inggris musim ini.

Selain itu, penyerang asal Mesir ini juga mencatatkan namanya menjadi pemain yang mampu mencetak 40 gol dalam satu musim bersama Liverpool, dan membuat dirinya sejajar dengan legenda The Reds lainnya, Roger Hunt dan Ian Rush yang mampu melakulan hal serupa.(SB/pkn)

 

Comments

Tinggalkan Balasan