Martial Dan Rashford Akan Tinggalkan MU

Sentralberita| Jkarta~ Mantan pemain Everton, Leon Osman, yakin bahwa dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford, akan meninggalkan Old Trafford musim depan. Sebab menurutnya, keduanya tak akan bisa mendapatkan tempat di skuat utama.

Rashford dan Martial belakangan ini sering diberitakan akan meninggalkan Old Trafford musim depan. Berbagai spekulasi menyebutkan bahwa Martial tengah diburu oleh Juventus, sedangkan Rashford diperkirakan akan berlabuh di Arsenal.

Kedau pemain tersebut juga seringkali tak menjadi pilihan utama sang pelatih, Jose Mourinho. Terlebih dengan kedatangan mantan bintang The Gunners, Alexis Sanchez, pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Osman meyakini bahwa Rashford dan Martial telah kehilangan tempat di skuat utama The Red Devils. Oleh karena itu, ia akan terkejut jika kedua pemain masih bertahan di Old Trafford musim depan.

“Saya akan sangat terkejut bila Anthony Martial dan Marcus Rashford bertahan di Manchester United musim depan. Sanchez datang dan mengambil posisi utama. Dia akan bermain karena telah dibeli mahal,” ujar Osman kepada BBC Radio 5 Live.

“Mereka sedang berjuang untuk menjadi pemain yang duduk di bangku cadangan. Itu sangat membuat frustrasi sebagai pemain, terutama jika anda tidak melihatnya sebagai pertarungan yang adil,” tandasnya.

Rashford telah mencatatkan 29 penampilan dalam Premier League pada musim ini, 15 di antaranya muncul sebagai pemain pengganti. Nasib yang sama dialami oleh Martial. Dalam 26 penampilannya, ia tampil dari bangku cadangan sebanyak 10 kali.(SB/mc)

Comments