Lantunan Adzan Subuh Bripka, MA Siregar Memecah Keheningan Pagi

Sentralberita| Medan~Dengan suara  merdunya Bripka M.A.Siregar angggota Unit Lantas Polsek Medan Helvetia, mengumandangkan suaranya memecah keheningan pagi hari, untuk menghimbau, mengajak serta melaksanakan Sholat Subuh dengan Adzhan Subuh.
Program Satgas Nusantara Bidang Management Sosial dalam rangka kegiatan keagamaan pagi hari ini, di laksanakan di Mesjid Al Basyir Rusmi.Jln.Kapten Muslim.Gg.Solo Kec.Medan Helvetia, Kamis 26 April 2018.
Pukul 05.00 wib.
Wakapolsek Medan Helvetia.Akp.Zulkifli Harahap.SH bersama Panit 1 Reskrim Helvetia.Ipda.S.Sebayang.SH.serta Ka SPK Polsek Medan Helvetia.Aiptu.Hermadi dan personil Bhabin Polsek Medan Helvetia.Bripka.Chandra Hasibuan dan Personil Lantas Polsek Medan Helvetia Bripka MAS.Siregar.
Dalam pelaksanaan sholat subuh berjamaah dengan warga masyarakat, Personil Polsek Medan Helvetia yang di pimpin Wakapolsek  melanjutkan dengan mengaji bersama jamaah,setelah itu di lanjutkan dengan kegiatan Menyapa Subuh kepada jamaah Mesjid Al Basyir Rusmi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain :
 Menghimbau kepada jamaah agar tidak mudah terpropokasi isu-isu Sara serta berita-berita Hoax yang ada di
Medsos menjelang Pilkada 2018.
Menyarankan apa bila ada menemukan kejadian-kejadian tindak pidana atau gangguan-gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Helvetia segera menghubungi Pihak Kepolisian Polsek Medan Helvetia atau Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia.
Subuh berjamah dan menyapa subuh ini di hadiri sebayak 20 orang jamaah dan di pimpin oleh Ketua BKM Mesjid Al Basyir Rusmi Bapak H.Agam dan Ustadz Miftah.
Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH mengatakan, kegiatan Subuh berjamaah kepada warga dan di lanjutkan dengan Subuh menyapa ini rutin di laksanakan setiap pagi harinya oleh personil bawahannya dengan cara bergantian(bergiliran).
Subuh berjamaah dan menyapa subuh ini untuk Kita bisa mendekatkan diri Kita kepada Masyarkat khususnya kepada Allah SWT.dan mendapat informasi langsung dari warga masyarakat itu sendiri,baik itu masalah gangguan-gangguan kamtibmas atau yang lainnya saling berbagi informasi. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan