KSPPS BMT Pradesa Kembangkan Potensi Pemerataan Ekonomi Rakyat Langkat

Sentralberita| Langkat~ Di tengah dinamisnya prekonomian bangsa Indonesia dan melambungnya harga bahan pokok serta melesunya daya beli masyrakat, di akibatkan arus persaingan global dan iklim ekonomi yang terus dinamis berubah-ubah  mempengaruhi kesejatraan masyarakat terutama warga langkat sekitarnya mendirikan KSPPS Pradesa yang berbasis syariah .

KSPPS BMT Pradesa merasa tertantang serta ingin terus berbuat untuk kebaikan banyak warga khususnya anggota KSPPS BMT Pradesa.(13/4/2018).

Hal tersebut di tegaskan oleh Try Darma Yoga Selaku Manager KSPPS BMT Pradesa dalam keterenagannya bahwa ” kami selalu pelaku ekonomi yang begerak di bidang simpan pembiayaan sangat memprihatinkan keadaan ekonomi saat ini, mengingat di tengah kencang arus tantangan masyrakat terus terbebani oleh sejumlah masalah yang ada, baik bahan pokok yang menjulang tinggi, naiknya harga BBM dan lainnya tentu membuat warga sangat terpengaruh, maka kami sebagai salah satu yang bergerak di bidang keuangan dan sosial sangat berkomitmen dalam pembangunan serta pemerataan ekonomi masyrakat kecil serta menengah ke atas, ada pun program yang kami tawarkan adalah proses pembiayaan dengan sistem bagi hasil, Simpanan dan angsuran Anggota dengan sistem jemput bola (door to door) sehingga memudahkan untuk proses transaksi simpan dan pembiayaan”.

KSPPS BMT Pradesa juga menawarkan beberapa program unggulan lain nya seperti penjualan dan pembiayaan paket sembako dengan harga sangat murah dan terjangkau untuk masyrakat khususnya anggota kelas menengah kebawah, serta juga program unggulan lain nya seperti Padesa Prabot yang menawarkan beberapa jenis prabot untuk warga kualitas unggul dengan harga. terjangkau, ini merupakan komitmen KSPPS BMT Pradesa untuk bagian pemerataan ekonomi Masyarakat dan Anggotanya, sebelum nya KSPPS BMT Pradesa sudah memiliki 7 Cabang di Kabupaten Langkat dan Kota binjai dengan mengusung konsep Syariah kini dengan Anggota dan Calon Anggota ribuan yang ada. (SB/Gusti)

Comments