Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Razia

Sentralberita| Medan~Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni.SH.di dampingi beberapa personil Perwiranya Kanit Sabhara
Iptu.J.Peranginangin SH.Kanit lantas Ipda Iwan Hermawan SH.dan Panit Binmas Ipda.Suparmin, memimpin razia di Jalan Sumarsono/Gatot Subroto Simpang Banteng.
Sebelum pelaksanaan razia di laksanakan Kapolsek memberikan arahan serta Do’a bersama agar pelaksanaan razia tidak mendapat hambatan dan berjalan lancar.nDalam pelaksanaan kegiatan razia ini kekuatan personil yang diikut sertakan berjumlah 17 orang terdiri dari setiap Unitnya yaitu , 4 personil Lantas,  3 personil Reskrim,  3 personil Sabhara,  2 personil Binmas, 1 personil Provost dan , 4 personil Perwira termasuk Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH.
Selama pelaksanan razia tersebut berlangsung hingga selesai, hasil yang di dapat dan di temukan pihak Polsek Medan Helvetia, 1(satu) Unit Kendaraan Roda 2 (dua) atau sepeda motor tanpa di lengkapi dengan dokumen (surat-surat) yang Sah.selanjutnya kendaraan tersebut di amankan di Polsek Medan Helvetia.
Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni SH mengatakan, Kegiatan Pelaksanaan razia ini rutin di laksanakan khususnya di saat malam minggu.
Razia ini di laksanakan untuk menekan kejahatan 3C (curat,curas,curan) termasuk gangguan-gangguan kamtibmas lainnya menjelang Pilkada serentak 2018.di wilayah Hukum Polrestabes Medan khususnya di wilayah Kami Polsek Medan Helvetia. Kapolsek Medan Helvetia juga menekankan pelaksanaan razia ini akan terus di laksanakan sesuai perintah pimpinan Kami.Kapolrestabes Medan.Bapak Kombe Pol.Dr.Dadang Hartanto.SH.Sik.Msi Untuk menuju Medan Kondusif dan Jago Medan. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan