Kapoldasu Laksanakan Silaturrahmi dengan Pesantren Al-Kausar

Sentralberita|Medan~Kapolda Sumut Melaksanakan Silahturahmi dengan Pengurus Pesantren Al-Kautsar, Buya Syeh Ali Akbar Marbun dan Alim Ulama, serta Memberikan Tali Asih berupa Baju Muslim, Mukena dan bantuan untuk operasional Pesantren,
Selasa (10/4/2018) di Pesantren Al-Kautsar Jl. Pelajar Ujung no. 264 Medan,

Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kautsar mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumut beserta rombongan sebagai wujud silahturahmi dan kami merasa bangga atas kedatangan Kapolda Sumut ke Pesantren Al Kautsar.

Diarapan Polisi sebagai tumpuan hidup masyarakat, kita do’akan bersama seluruh polisi di Indonesia diberikan kekuatan untuk senantiasa melayani masyarakat dengan baik.

Sementara Kapolda Sumut menyampaikan,terimakasih atas sinergitas dan silaturahmi antara Alim Ulama dg Polda Sumut, dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang komdusif.

Ke depannya, Polda Sumut akan melakukan upaya untuk melakukan rekuitmen khusus anggota Polri dari pesantren-pesantren.
Dalam pelaksanaan Pilkada 2018, hingga saat ini situasi di Prov. Sumut aman dan kondusif. Agar kita bersama-sama menjaga dan mengawal setiap tahapan kegiatan Pilkada di Prov. Sumut.

Polda Sumut tidak segan dalam melakukan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan 3C yg tidak mengindahkan nilai-nilai kemanusiaan/HAM dan narkoba jaringan internasional. Tidak ada kompromi bagi pelaku kejahatan kemanusiaan. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan