Kanit Lantas Polsek Helvetia Mandi Hujan Demi Tugas

Sentralberita| Medan~ Hujan yang mengguyur di kota Medan khususnya Medan Helvetia tak dihiraukan  Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Ipda Iwan Hermawan,SH bersama Bripka Fandi Pangaribuan dan Brigadir Irwansyah, untuk melakukan Pengaturan Lalin di persimpangan Sei Sekambing guna   mengaantisipasi kemacetan arus lalin yang datang dari Binjai menuju Kota Medan, Rabu (25/4/2018).
Pasalnya, arus lalin yang mengarah ke Jln.Sei Sekambing Titik Bobrok atau arah arus lalin yang ke Jln.Kapten.Muslim.begitu juga sebaliknya arus lalin dari Arah Medan ke arah Binjai harus ditertibkan.Walau  hujan cukup deras mengakibatkan badan jalan sebagian mengalami genangan air namun tidak begitu tinggi kedalamannya, sehingga kendaraan baik itu Roda 2.Roda 3 serta Roda 4 mengalami perlambatan dalam perjalanan sehingga Arus lalin padat namun berjalan.
Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH mengucapkan terima kasih kepada personil Unit Lantas Polsek Medan Helvetia yang bekerja ikhlas serta mempunyai dedikasi yang tinggi untuk Organisasi Kepolsian Republik Indonesia ini.
“Saya harap kedepannya kita semakin memahami tugas-tugas Pokok Kita sebagai Personil Polri dan semakin bertanggung jawab atas Kepercayaan yang di Embankan kepada Kita,”ujarnya. (SB/01/AR)

Comments