Juventus Dianggap Bermain Seperti Ascoli

Sentralberita| Jakarta~Salah satu penggemar Inter Milan, Paolo Bonolis, mengkritik penampilan Juventus saat kalah lawan Real Madrid di ajang Liga Champions pada hari Rabu (4/4) kemarin. Ia bahkan menganggap Paulo Dybala dkk bermain seperti klub kecil Italia, Ascoli.

Juventus harus mengakui keunggulan Real Madrid di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor telak 0-3. Cristiano Ronaldo menjadi momok pertahanan Bianconeri dan mencetak dua gol di laga tersebut.

Bagi Bonolis, tim yang sedang bermain di lapangan dalam laga tersebut bukanlah Juventus, melainkan Ascoli. Selain itu, ia juga melayangkan pujian kepada Ronaldo, yang pada saat itu mencetak gol salto cantik ke gawang Gianluigi Buffon.

“Apa yang saya pikirkan tentang gol Ronaldo? Itu adalah bahan untuk headline, spektakuler. Dia sangat atletis, tapi dalam keadaan seperti ini semuanya harus berjalan dengan baik,” ungkap Bonolis kepada RMC Sport.

“Namun gol pertamanya sangat taktis, dia lebih dulu di sana dari dua bek Juventus. Ini merepresentasikan kombinasi kecerdasan dan ketepatan yang dimiliki oleh sang pemain,” lanjutnya.

“Selain itu, Itu adalah Ascoli yang bertanding dengan Real Madrid pada malam tadi,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Juventus dan Ascoli memiliki warna baju yang sama, yakni kombinasi hitam dan putih. Namun Ascoli tidak seberuntung Bianconeri di ajang domestik karena hanya bermain di kasta kedua, Serie B.(SB/bn)

Comments

Tinggalkan Balasan