Ini Para Artis Cantik Setelah Menikah Tinggalkan Karir

Nia Ramadhani

Sentralberita| Jakarta~Sebelum menikah, artis cantik ini sering kali menghiasi televisi, mereka berkarir, Namun setelah menikah dengan pria kaya raya mereka sudah jarang muncul di layar kaca. Artis-artis ini lebih fokus mengurus rumah tangganya.

Kehidupannya kini telah berubah. Mereka bergelimang harta dan menjalani hidup bak cinderella. Siapa sajakah mereka? berikut ulasannya.

1. Nia Ramadhani
Nia Ramadhani dikenal sebagai artis sinetron yang lihai dalam berakting. Sinetron-sinetron yang dibintanginya selalu menjadi favorit masyarakat. Namun setelah dipersunting Ardi Bakrie dia memutuskan untuk hengkang dari dunia hiburan.

Dia lebih memilih menjadi ibu rumah tangga. Tak seperti ibu rumah tangga pada umumnya, Nia tentu mempunyai hidup yang serba wah. Semua fasilitas dan apa yang diinginkannya dengan mudah didapat. Karena seperti diketahui Ardi merupakan anak dari konglomerat Aburizal Bakrie. Ardi juga merupakan pimpinan salah satu stasiun tv swasta milik ayahnya.

2. Dian Sastro

Dian Sasro

Dian Sastro mengakhiri masa lajangnya pada tahun 2010. Dia dipersunting oleh anak konglomerat, Indraguna Sutowo. Usai menikah, pemain film Ada Apa Dengan Cinta tersebut kehidupannya makin bergelimang harta.

Sehingga dia tak sesering dulu bermain film. Dia tetap mengutamakan urusan keluarga.

3. Sandra Dewi

Sandra Dewi

Kehidupan Sandra Dewi kini telah berubah setelah dinikahi pria kaya raya bernama Harvey Moeis. Harvey merupakan pengusaha batu bara. Pernikahan Sandra dan Harvey saat itu disebut-sebut sebagai pernikahan termahal. Betapa tidak, mereka menggelar pesta pernikahan mewah di Disneyland, Tokyo.

Sandra memilih tema Cinderella saat pesta tersebut. Kini dia tak lagi aktif di dunia sinetron seperti dulu. Wanita berkulit putih itu lebih fokus menjadi ibu rumah tangga.

4. Laura Basuki

Laura Basuki

Setelah berpacaran selama 2 tahun, artis cantik Laura Basuki memutuskan menikah pada 25 Juni 2011 lalu. Dia menikah dengan

pria kaya raya bernama Leo Sanjaya.

Leo Sanjaya merupakan seorang pengusaha jeans dengan branded Lea. Setelah menikah, Laura jarang lagi muncul di layar televisi. Dia kini fokus dengan urusan rumah tangganya. (SB/mc)

Comments