Ini Komentar PDIP Prabowo Siap Capres

Sentralberita| Jakarta~Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menilai, siap majunya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019 bukan hal aneh. Pihaknya pun menyikapi itu dengan baik lantaran ajang tersebut memang panggung kontestasi untuk negara.

“Nah justru dengan tampilnya Pak Prabowo, kami berharap mengingat ketika Pak Jokowi setelah terpilih sebagai presiden, beliau kan juga membangun dialog dengan Pak Prabowo,” tutur Hasto di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (11/4/2018).

“Dengan demikian, kontestasi Pilpres akan lebih menampilkan gagasan-gagasan terbaik bagi negara. Dan itu lah yang kami harapkan,” lanjut dia

Menurut Hasto, tentu Partai Gerindra punya strategi dan keputusannya sendiri. Sama halnya dengan PDIP akan yang berupaya memenangkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam Pilpres 2019 nanti.

“Ya strategi terbaik kan turun bersama rakyat. Memenangkan hati rakyat. Kami akan pegang teguh posisi politik dari Pak Jokowi sebagai presiden dan punya tanggung jawab juga untuk menjaga agar pemilu presiden dapat berjalan dengan aman dengan demokratis,” jelas Hasto.

Bagi PDIP, rakyatlah yang mampu menilai mana pemimpin yang mampu membawa kejayaan bangsa dan kemakmuran bagi mereka. Sama halnya terhadap calon wakil presiden yang akan diusung.

“Ini merupakan satu kesatuan pasangan calon. Calon wakil presiden Pak Jokowi ditetapkan karena keyakinan terhadap bangsa dan negara bukan karena melihat pasangan yang lain. Itulah yang dilihat oleh PDIP bersama dengan parpol yang telah mengusung Pak Jokowi,” katanya.(SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan