Harga Barang yang Dijual Harus Lebih Murah dari Pasar

Sentralberita| Medan~Dua Pejabat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) yakni Kepala Biro Binsos dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Provinsi Sumut (Setdaprovsu) Muhammad Yusuf dan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu M Ilyas Sitorus memantau langsung pelaksanaan pasar murah HUT ke-70 Pemprovsu di hari kedua, Rabu (11/4). Mereka ingin memastikan harga barang yang dijual lebih murah dari harga pasar.

“Ini beras perkilonya berapa harganya? lebih murah kan dari pasaran, ini saya cek besok,” kata M Yusuf, saat memastikan harga ke stand beras Bulog.

Hal yang sama juga dilakukannya ke stand-stand yang lain, karena ingin memastikan bahwa semua barang-barang yang dijual harus memang lebih murah dari pasaran. Tak hanya bertanya harga, dia bersama Kabiro Humas dan Keperotokolan membeli beberapa barang untuk memeriahkan kegiatan pasar murah tersebut.

“Ini saya juga ikut membeli sudah banyak juga yang saya beli,” katannya, menunjukkan beberapa barang yang sudah dibeli.(SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan