Gol Akrobatik Tendangan Salto, Ronaldo Diapresiasi Pendukung Juventus 

Sentralberita| Jakarta~ Salah satu pesepak bola terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo kembali membuat publik tercengang atas permainannya di Real Madrid. Kali ini oleh sebab gol akrobatik tendangan salto yang menandai gol keduanya ke gawang Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions.

Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Real Madrid dengan skor telak 3-0. Ronaldo pun dinobatkan sebagai pemain terbaik karena dua gol yang menjadi penentu kemenangan tersebut.

“Ini gol yang fantastis, tetapi saya lebih suka berbicara soal performa keseluruhan tim. Kami bermain melawan tim yang sangat kuat,” tegas Ronaldo di situs resmi UEFA.

Uniknya, saat Ronaldo merayakan gol saltonya tersebut, tidak hanya fans Madrid yang memberikan apresiasi. Terlihat mayoritas pendukung Juventus pun memberikan standing ovation pada aksi Ronaldo. Kehebatan Ronaldo seakan membius publik turin di malam itu waktu setempat.

Gestur senada juga dilakukan oleh Ronaldo. Awalnya, kapten tim nasional Portugal ini seakan terlihat ingin melakukan selebrasi khasnya. Namun dia seketika mengubah niatnya setelah melihat apresiasi pendukung Juventus tersebut.(SB/bn)

Gol PlayStation

Ronaldo membuka skor dari assist Isco di menit 3. Pada menit 64, memanfaatkan crossing Dani Carvajal, Ronaldo menggandakan keunggulan timnya dengan overhead kick yang sangat istimewa. Ronaldo kemudian merancang assist untuk gol ketiga Madrid yang dicetak Marcelo pada menit 72.

“Itu gol PlayStation,” kata Barzagli kepada Mediaset Premium. “Melawan salah satu yang terbaik di dunia, Anda butuh kesempurnaan.”

“Begitu diberi kesempatan, dia akan menghukum Anda. Dia telah mencetak sebuah gol yang akan terukir dalam sejarah. Sayangnya gol itu tercipta melawan kami.”

Gol itu bahkan sanggup membuat para suporter Juventus berdiri dan memberi aplaus.

“Tak ada yang bisa dilakukan, dan para suporter pun memberi aplaus kepadanya.”

“Dengan posisi terbalik seperti itu, kita biasanya tak mampu menembak dengan power. Itu teknik yang sempurna,” imbuh Barzagli.

Satu kaki Madrid sudah berada di semifinal. Penentuannya adalah leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan(SB/bn)

Comments

Tinggalkan Balasan