Fernandinho Minta Tidak Mencoret Timnya dari semi final Liga Champions

Sentralberita|Jakarta~Gelandang Manchester City, Fernandinho meminta semua pihak untuk tidak mencoret timnya dari semi final Liga Champions musim ini. Fernandinho menilai kans The Citizens untuk membalikan kedudukan di Etihad Stadium dini hari nanti masih cukup besar, sehingga mereka bisa lolos gal
Ini agenda David Beckham dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini
Dini hari nanti Manchester City akan melakoni laga hidup dan mati. Mereka akan menjamu sesama wakil Inggris, Manchester City di Etihad Stadium.

Pada laga ini, tuan rumah berada dalam kondisi yang kurang baik. Pasalnya mereka saat ini tertinggal 3-0 dari Liverpool, sehingga mereka minimal menang dengan selisih 4 gol untuk lolos ke semi final.

Meski sulit, Fernandinho percaya peluang timnya masih cukup terbuka lebar. “Saat ini kami hanya fokus untuk pertandingan melawan Liveprool dan kami ingin memainkan sepakbola yang baik nanti,” ujar Fernandinho kepada Sportsmole.

“Saat ini waktunya para pemain yang lebih berpengalaman untuk mengambil alih. Tentu saja kami tahu dua kekalahan tidak mudah untuk kami, namun hal-hal seperti itu juga terjadi pada tim-tim terbaik di dunia.” (SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan