Djarot: Terima Kasih Masyarakat Tebing Tinggi

Sentralberita| Medan~Ribuan masyarakat Kota Tebing Tinggi sangat antusias mengikuti jalan santai bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus di Lapangan Sri Mersing, Minggu (29/4/2018) pagi.

Djarot didampingi istri, Happy Farida dan Sihar juga hadir bersama istri, Patricia SIahaan. ‘’Terima kasih kepada warga Tebing Tinggi dan Pak Sihar Sitorus dan istri yang sudah hadir pada acara jalan santai ini,’’ ucap Djarot.

Sebelum melepas peserta jalan santai tersebut, Djarot mengajak masyarakat untuk membangun jiwa berkarakter Indonesia.  ‘’Jalan santai lebih menguatkan dan menyehatkan kita. Menambah silaturahmi kita dan yang paling penting pagi ini kita bisa bersama-sama menghirup udara segar Tebing Tinggi,’’ sebut Djarot.

Dihadapan ribuan masyarakat yang hadir, Djarot menegaskan perlunya membangun jiwa berkarakter Indonesia agar lebih toleran satu sama lain. Bhinneka Tunggal Ika merupakan perwujudan dari semua kita bahwa kita adalah bersaudara.

‘’Mari kita bangun jiwa, supaya memiliki jiwa Indonesia. Tuhan telah menciptakan Indonesia berbeda-beda, berbeda suku, agama. Tapi Tuhan berikan kita kekuatan untuk hidup toleran. Itulah Bhinneka Tunggal Ika,’’ teriak Djarot.

Peserta jalan santai sendiri dilepas pada pukul 07.40 WIB. Mereka mengambil start mulai dari Jalan Veteran, selanjutnya masuk Jalan Senangin, Jalan Bawang, kemudian masuk ke Jalan Sudirman, Jalan Suprapto dan terakhir ke Jalan Sutomo dan kembali ke garis finish di Lapangan Sri Mersing.

Djarot dan Sihar sempat kewalahan saat melepas dan ikut jalan santai tersebut, dimana masyarakat menyerbu pasangan calon gubernur Sumut tersebut untuk sekedar bersalaman dan foto bersama. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan