Djarot Sebut Sumut Tidak Mengenal Perbedaan

Sentralberita| Asahan~Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu), Djarot Saiful Hidayat mendapat sambutan hangat dan meriah saat tiba di Dusun VIII, Desa Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir (BP) Mandoge, Kabupaten Asahan, Selasa (3/4/2018) sore.

Tenda berwarna biru yang dibangun di lapangan sepak bola untuk menampung masyarakat dalam silaturahmi tersebut tidak muat akibat ribuan masyarakat datang berbondong-bondong dari sejumlah desa. Mereka menyambut Djarot dengan antusias.

Djarot memuji persaudaraan masyarakat Sumut dalam keberagaman. Sumut sama sekali tidak mengenal perbedaan golongan, suku, agama maupun ras. Masyarakat Sumut sangat terbuka.

Diketahui, Kecamatan Bandar Pasir (BP) Mandoge, Kabupaten Asahan, didominasi masyarakat suku Batak, Jawa, Sunda dan lainnya. Sekalipun berbeda suku, masyarakatnya tetap hidup rukun dan harmonis.

Dalam kesempatan itu, Djarot menginginkan masyarakat Sumut otaknya pintar, hati senang, perut kenyang dan dompet tidak kurang. ‘’Saya bersama Sihar (Calon Wakil Gubernur Sumut-red) ingin Sumut itu, semua urusan mudah dan transparan,’’ tuturnya. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan