Djarot Kagumi Potensi Alam Nias Yang Luar Biasa

Sentralberita| Nisel~Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saiful Hidayat terkagum-kagum dengan potensi alam kepulauan Nias yang menurutnya sangat luar biasa.

Menurutnya, keindahan alam Nias yang eksotis perlu sentuhan investor agar berkembang maju. ‘’Wisata Nias sangat menjanjikan, tinggal infrastrukturnya dikembangkan. Jika sarana dan prasaranya bagus, maka akan menarik wisatawan datang ke Nias Selatan,’’ ucap Djarot didampingi istri Ny. Happy Farida saat menikmati pantai berombak di Nias Selatan, Senin (9/4/2018).

Djarot menyebutkan akan bawa investor membangun pabrik kelapa di Nias Selatan ini. ‘’Ini membuka lapangan pekerjaan dan masyarakat Nias harus sejahtera,” tutur Djarot.

Djarot pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nias yang menyambutnya dengan luar biasa. “Begitu saya menginjakkan kaki di Kepulauan Nias ini, muncul semangat baru. Masyarakat datang berbondong-bondong, menyatakan dukungan. Ini tugas Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus (DJOSS) untuk memperhatikan agar Nias berkembang pesat,’’ tutup Djarot. (SB/Husni L)

Comments