Djarot Disambut Meriah Masyarakat Patumbak

Sentralberita| Medan~Djarot Saiful Hidayat disambut meriah saat bertatap muka dengan masyarakat di Jalan Besar Delitua simpang Talun Kenas, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (5/4/2018).

Dalam silaturahmi bersama Forum Komunikasi Masyarakat Karo (Forsimuka) mendukung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus tersebut, Djarot menyebut masyarakat cinta akan kedamaian.

‘’Tidak hanya masyarakat Deli Serdang saja yang cinta damai, walaupun di Deli Serdang ada desa dengan nama Cinta Damai. Namun seluruh masyarakat nusantara itu inginkan cinta damai,’’ tutur Djarot.

Selanjutnya, kata Djarot, kenapa masyarakat suka DJOSS? Lalu beberapa ibu yang sengaja diundang ke panggung, dengan kompak menjawab, ‘karena kami melihat sosok Djarot yang sederhana dan pemimpin yang bersih’.

Kemudian, Djarot kembali bertanya coba sebutkan yang DJOSS ingin lakukan di Sumatera Utara. “DJOSS ingin warga Sumut, otaknya cerdas, hati senang, perut kenyang,” timpal seorang ibu lainnya.

Selain itu, Djarot menambahkan, ingin agar isi dompet warga Sumut tidak kurang, yang langsung disambut tepuk tangan meriah warga masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Ketua Forum Komunikasi Masyarakat Karo (Forsimuka) Jansen Tarigan mengatakan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus pada Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang. (SB/Husni L)

Comments

Tinggalkan Balasan