Derby Madrid Pertemukan Sang Kakak Beradik Theo dan Lucas

Sentralberita| Jakarta~Derby Madrid melibatkan kedua pemain secara langsung. Sebab, Theo, sang adik, kini tercatat sebagai pemain Madrid. Sementara, sang kakak Lucas bermain untuk kubu Atletico.

Menjelang laga derby pada pekan ke-31 La Liga, Minggu (8/4) di Santiago Bernebeu, Theo mengaku tidak saling bicara dengan Lucas soal pertandingan.

“Derby selalu istimewa, tetapi memiliki seorang saudara di sana membuat ini akan jauh lebih terasa dibanding laga derby bisanya. Meskipun kami tinggal serumah, kami tidak saling bicara soal permainan,” ucap Theo dikutip dari Marca.

Jika nanti diturunkan oleh pelatih Zinedine Zidane, Theo siap menepikan segala ikatan emosionalnya dengan Lucas yang ada di kubu Atletico. Pemain berusia 20 tahun tersebut siap memberi yang terbaik dan membawa Madrid meraih tiga poin.

“Derby akan membuat lebih termotivasi untuk bisa bersaing dan kami akan berjuang untuk meraih kemenangan. Pada setiap laga, kami selalu bermain maksimal, tapi derby tetap memberi tambahan motivasi dan kami harus berjuang selama 90 menit,” tandas Theo. (SB/bn)

Comments