BNN Tembak Mati Bandar Narkoba dan Sita 44,7Kg Sabu serta 58 Ribupil Ekstasi

Sentralberita| Medan~Badan Narkotika Nasional (bnn) kembali mengungkap jaringan narkoba Aceh – Sumut. Delapan tersangka berhasil di tangkap, seorang diantaranya tewas ditembak mati karena berusaha melawan saat akan ditangkap.

Dalam pengungkapan kasus ini, petugas berhasil menyita 44,7 kilogram sabu dan 58 ribu butir pil ekstasi,  dari pengungkapan kasus ini/ bnn berhasil menyelamatkan lebih dari 208 ribu anak bangsa dari ancaman bahaya narkoba.

Delapan tersangka di tangkap tim gabungan BNN,  bea cukai dan Polda di tujuh lokasi berbeda di wilayah Sumatera Utara dan Aceh. Para tersangka masing-masing inisial KA, AS, RP, M,Z,MTL,R dan DS. Dalam mengungkapkan kasus peradaran narkoba ini/memakan waktu selama empat hari

Salah seorang tersangka diduga sebagai pengendali dalam peredaran narkoba ini berinisial MTL terpaksa di tembak mati karena berusaha melakukan perlawanan dan melarikan diri saat akan ditangkap.

Barang bukti yang berhasil disita petugas diantaranya 44,7 kg sabu-sabu yang dikemas dalam plastik teh cina/ 58 ribu butir pil ekstasi siap edar,kenderaan milik para tersangka, buku tabungan dan atm  serta alat komunikasi yang digunakan sebagai alat penghubungan.

Kepala badan narkotika narkotika Heru Winarko mengatakan, penggerebekan dilakukan di tujuh tkp di empat wilayah, yakni Medan, Binjai, Langkat dan Aceh dan diamankan tersangka delapan orang satu diantaranya tewas saat petugas bnn melakukan penangkapan, karena melakukan perlawan saat akan ditangkap. Dalam operasi ini, petugas bnn ri berhasil menyita 44,7 kilogram sabu dan 58 ribu pil ekstasi. Dari penangkapan narkoba ini/ petugas bnn berhasil menyelamatkan lebih dari 208 ribu anak bangsa dari ancaman narkoba. (SB/AR)

2 thoughts on “BNN Tembak Mati Bandar Narkoba dan Sita 44,7Kg Sabu serta 58 Ribupil Ekstasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *