Binmas Polsek Medan Baru DDS dan Pemasangan Barcode

Sentralberita| Medan~Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru melaksanakan DDS (Door to door system) ke rumah – rumah warga, perkantoran,cafe,Komplek,Sekolah,mall dan hotel serta sekaligus pemasangan Barcode di wilayah binaannya.
Dalam Pelaksanaanya,Personil Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warganya agar meningkatkan kewaspadaan,jeli serta peka terhadap situasi kamtibmas dilingkungannya masing – masing.
Begitu juga kepada warga agar mendukung Pilkada damai 2018 dan menolak hoax  Sehingga terciptanya Keamanan dan ketertiban.
Bagi warga yang memilki Kendaraan Sepeda motornya agar memakai kunci ganda(kunci rahasia) dan Kepada pemilik hotel,cafe ataupun perkantoran agar memasang CCTV sehingga mengetahui perkembangan situasi disekitarnya.
Kapolsek medan baru Kompol Martuasah H tobing SIK Mengatakan Kegiatan sambang ini adalah salah satu tugas pokok bhabinkamtibmas.Kami menghimbau kepada warga apabila melihat,mendengar ataupun mengetahui adanya tindak pidana segera menghubungi Polsek medan Baru.
Pemasangan Barcode ini adalah Salah satu inovasi yang baik karena Segala Kegiatan Bhabinkamtibmas akan terlihat langsung secara on line.
Kegiatan Sambang ini mendapat apresiasi dari warga.mereka sangat senang Bhabinkamtibmas datang ke rumah – rumah warga binaanya dan akan dilaksanakan secara berkesinambungan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum polsek medan baru. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan