Alumni FAPERTA UISU Laksanakan Bakti Sosial

Sentralberita| Medan~Alumni Fakultas Pertanian Univeritas Islam Sumatera Utara (FAPERTA UISU) angkatan tahun 1983 yang dipimpin Ketua Pengajian Alumni, Ir.H. Eddy Usman, mengadakan Bakti Sosial sekaligus Pengajian di Kebun Turangi, Kabupaten Langkat, Minggu (15/04/2018).

Bakti Sosial ini dilakukan dengan memberikan santunan kepada 10 orang anak yatim, 13 orang orang janda berpenghasilan rendah dan 1 prang Muallaf berupa paket sembako yaitu beras, gula, minyak makan, susu, bubuk teh dan uang tali asih.

Kegiatan Bakti Sosial ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh salah seorang qoriah binaan Kebun Turangi, Iriani Adha dan selanjutnya dirangkai dengan pengajian rutin yang dilaksanakan setiap bulannya dimana kali ini tausiah disampaikan oleh Ustadz Reza Anshari yang mengkaji tentang sholat dan manfaat silaturrahmi.

Dalam kesempatan ini H. Eddy Usman yag didampingi Waklil Ketua pengajian Alumni  FAPERTA UISU 1983, Ir. Sulastri dan Bandahara, Ir. Ida Febrita Purba mengatakan “Kegiatan ini adalah merupakan suatu bentuk untuk menumbuh kembangkan kepekaan sosial dan rasa empati dari pada alumni kepada masyarakat yang kurang mampu agar kiranya keberadaan alumni dapat bermanfaat bagi masyarakat”. (SB/01)

Comments