Ustad Thamrin Munthe: Djarot Memiliki Track Record

Sentralberita|Medan~Ustad DR. H. Thamrin Munthe. M. Hum, Ketua Penasehat Pemenangan Djoss Muslimin Berjuang, yang juga mantan Walikota Tanjung Balai disambut meriah dalam suasana keakraban dalam acara Rakersus PDIP Kabupaten Batubara

Secara spontan Calon Gubernur Bapak H. Djarot Saiful Hidayat meminta Al Ustad memberikan sambutan ditengah-tengah warga PDIP yang mengatakan kepada hadirin yang hadir bahwa Bapak Djarot merupakan pemimpin yang sudah teruji, sederhana dan hadir di Sumatera Utara untuk memberikan perubahan dan kemajuan, serta sudah teruji.

Memiliki track record (rekam jejak) yang baik. “Kita doakan kedepan dapat menjaga 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila. UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, NKR.” kata Thamrin.

Pak Djarot sudah menjadi pemimpin yang akan mampu merawat kemajemukan dan memiliki prinsip menjaga Sumut. Semangat Ke-Indonesiaan seperti yang pernah dideklarasikan dalam Sumpah Pemuda 1928 adalah modal sosial dalam membangun Sumut, lanjutnya.

“Bapak Djarot kita doakan menjadi Gubernur Sumut dan Bapak Zahir menjadi Bupati Batubara serta nanti Bapak Presiden Jokowi terpilih lagi, sekali berlayar dua, tiga pulau terlalui, tambahnya.

Al Ustad menghimbau kepada umat Islam agar tidak ragu . Al Ustad hadir bersama tim pemenangan DJOSS, Sangkot Sirait dan Zaharuddin Sinaga. (SB/Husni L)

Comments