Tragis Dua Manula Ditemukan Tewas di Dalam Rumahnya

Sentralberita|Asahan ~Suasana malam Jumat (8/3) yang  hening di Dusun I desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane tiba – tiba jadi heboh, pasalnya Nyami (80) dan anaknya Sumiarto (61) ditemukan tewas di dalam rumahnya oleh warga pada pukul 20.00 WIB.
Informasi dihimpun, peristiwa pilu itu berawal dari kecurigaan salah seorang putra Sumiarto yang menetap di Riau saat tidak memperoleh sambutan saat menelepon ayahnya yang ketepatan tinggal bersama ibunya.
 Hal itu dijelaskan Kapolsek Prapat Janji AKP Zulhajri YS saat dikonfirmasi melalui selulernya, keduanya ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi,” Nyami ditemukan di kamar mandi dan Sumiarto di kamar tidur,” jelas Zulhajri YS.
 Penemuan itu setelah cucu dari Sumiarto bersama Kepala Dusun dan warga lainnya berhasil masuk kedalam rumah dengan cara mendobrak pintu. Kemudian oleh warga dilaporkan dan pihaknya terjun ke TKP.
 Jasad keduanya kemudian dibawa ke RSUD HAMS Kisaran untuk dilakukan visum, dan berdasarkan permintaan dari pihak keluarga dengan membuat pernyataan akhirnya jasad keduanya tidak dilakukan autopsi.
“Tidak ditemukan tanda – tanda yang mencurigakan, kemudian tidak ada barang – barang yang hilang serta rumah dalam keadaan baik dan diperkirakan keduanya meninggal karena sakit yang diderita,” jelasnya.(SB/sus).

Comments

Tinggalkan Balasan