Real Madrid Butuh 5 Pemain Baru Musim Depan

Sentralberita|Jakarta~ Madrid – Real Madrid diberitakan akan melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini dikarenakan Los Merengues membutuhkan pemain untuk mengisi lima posisi berbeda.

Pelatih Zinedine Zidane dikabarkan mencari pemain yang bisa mengisi posisi bek kanan, bek tengah, gelandang, pemain sayap, dan pemain nomor sembilan untuk musim depan. Pencarian pemain ini dilakukan agar Real Madrid bisa tampil kompetitif di semua kompetisi yang diikuti pada musim depan.

Di posisi bek kanan, bek kanan Real Sociedad Alvaro Odriozola masuk dalam daftar buruan untuk menjadi pesaing Dani Carvajal. Penggawa timnas Spanyol itu memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 40 juta euro.

Beralih ke posisi gelandang, ketidakpastian masa depan Marcos Llorente membuat Real Madrid mulai berburu gelandang lain untuk menjaga kedalaman di lini tengah. Julian Weigl (Borussia Dortmund), Emre Can (Liverpool) atau Leandro Paredes (Zenit St Petersburg), menjadi pemain alternatif untuk memperkuat sektor penting tersebut.

Di lini depan, striker Bayern Munchen merupakan buruan utama seiring merosotnya performa Karim Benzema yang menjadi andalan soal urusan membobol gawang lawan. Striker timnas Jerman, Timo Werner, juga masuk dalam daftar alternatif jika gagal mendapatkan Lewandowski.

Sementara itu, Mohamed Salah (Liverpool) dan Neymar (Paris Saint-Germain) terus dikaitkan dengan Real Madrid. Kans satu di antara Salah dan Neymar berlabuh ke Santiago Bernabeu bakal semakin besar jika Gareth Bale hengkang ke klub lain pada akhir musim ini. (SB/bn)

Comments

Tinggalkan Balasan