PMI Asahan kirim Relawan Terbanyak Pada HUT PMR Ke – 68

Ketua PMI Asahan Armen Margolang saat memberikan arahan di hadapan ratusan relawan yang akan melakukan bakti masyarakat di Sinabung (F/SB.dok)

Sentralberita -Tanah Karo | Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Asahan kirim relawan Terbanyak pada kegiatan aksi 1000 Relawan Masa Depan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Remaja (PMR) Ke – 68 Tahun 2018 di desa Kuta Rakyat Kecamatan Namen Teran, Minggu (18/3).

Hal itu dijelaskan Plt Ketua PMI Kabupaten Asahan, Armen Margolang usai acara pembukaan, sedikitnya ada 350 relawan yang dikirim untuk aksi kemanusiaan dalam rangka HUT PMR Ke – 68 yang dipusatkan di desa Kuta Rakyat, jelas Armen Margolang.

” Relawan yang terdiri dari anggota PMR dari sekolah – sekolah yang ada di Asahan itu merupakan relawan masa depan PMI,”jelas Armen.

Ditempat yang sama, Bupati Tanah Karo Tarkelin Brahmana saat dikonfirmasi memberikan apresiasi yang besar terhadap relawan yang hadir untuk melakukan aksi kemanusiaan, khususnya relawan dari PMI Asahan yang merupakan relawan terbanyak pada aksi kemanusiaan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran relawan untuk membantu memberikan semangat kepada warga yang merupakan korban erupsi gunung Sinabung,” tutupnya.(SB/sus)

Comments

Tinggalkan Balasan