Pengerjaan Jalan Pra TMMD Ke-101 Sudah Mulai Dimanfaatkan

Deliserdang|Sentraltime~Kamis (08 /03/2018) hari ini pengerjaan jalan sudah mulai dimanfaatkan. Dengan dipimpin Danramil 02/Ktb Kapten Arm Hasian Tamba para prajurit TNI dibantu buldozer memadati badan jalan dan pengikasan.

“Terima kasih Tentara, kami yang selama ini tidak pernah terjamah pembangunan mulai kami rasakan hasil kerja Tentara, “ungkap Kadus Namobatu Desa Namomirik.

Amatan awak media, prajurit TNI bersama masyarakat terlebih dulu membangun jalan untuk mempermudah akses material TMMD untuk pembuatan infrastruktur jalan dan prmbuatan dua jembatan yang menghubungkan dua kecamatan.

“Pembuatan jalan yang saat ini sudah masuk penyiraman sertu guna lancarnya pengangkutan material ke Sasaran TMMD Ke 101 tahun 2018 yaitu penimbunan jalan menggunakan pasir dan batu dari, “ujar Danramil 02/Ktb Kapten Arm Hasian Tamba.

Untuk melaksanakan semua kegiatan tersebut Kodim 0204/DS juga mengerahkan 1 unit Excavator, untuk mempermudah pemancangan batang kelapa, saat ini kata dia, prajurit sedang melaksanakan pembuatan jembatan darurat dan sudah berjalan dengan lancar dan sudah pemasangan gelagar untuk papan lantai.

Melalui program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Tahun 2018 Kodim 0204/DS yang dilaksanakan di Dusun Namomirik Kec Kutalimbaru Kab Deliserdang Sumatera Utara (Sumut), Komandan Kodim 0204/DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana mewujudkan impian masyarakat yang berada di desa terisolir.

Dengan berbagai program yang digelontorkan pemerintah dan TNI masyarakat Desa Namomirik akan meningkat taraf kehidupannya. Mulai dari pembuatan jalan, pembuatan dua jembatan tembus antar kecamatan, MCK dan penerangan listrik masyarakat alan menikmatinya.

Dandim 0204/DS Letkol Arm Asep Hendra Budiana mengatakan dalam kegiatan Pra TMMD ke 101 ini masyarakat sangat antusias dalam membantu pembangunan , apalagi masyarakat Dusun Namobatu yang sejak 34 tahun tidak menerima penerangan listrik dari PLN dan MCK yang sehat dalam wajtu dekat akan menikmati listrik dari solarshell dan MCK bagus.(ST/01)

“Kita berharap dengan kegiatan pembangunan di desa terisolir ini dapat berjalan lancar dan memohon agar semua pihak dapat mendukungnya., “harap Dandim. (Red

Comments

Tinggalkan Balasan