Operasi Keselamatan Toba 2018 Digelar

Sentralberita| Medan~Polda Sumut dan jajaran menggelar razia besar-besaran dalam operasi Keselamatan Toba 2018 mulai hari ini 1 maret hingga 25 maret 2018, pembukaan operasi tersebut dimulai dengan apel gelar pasukan yang dilaksanakan dilapangan KS Tubun Mapolda, Kamis (1/3/2018.

Ada 4 point yang menjadi sasaran dalam operasi keselamatan toba 2018 ini, diantaranya,melawan arah, berboncengan lebih dai satu orang, berkendara belum cukup umur dan menindak pengemudi yang menggunakan handphone.

Ratusan personil gabungan TNI -Polri dan satuan samping yakni Dinas Perhubungan melaksanakan apel gelar pasukan operasi keselamatan toba 2018  yang dilaksanakan dilapangan ks tubun mapolda sumut.  Apel tersebut sebagai penanda digelarnya operasi keselamatan toba 2018  yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas.

Selain itu operasi keselamatan toba 2018 ini juga bertujuan untuk dapat menurunkan angka korban kecelakaan dan meminimalisir pelanggaran berlalulintas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri dengan bentuk terbentuknya opini posotif dan citra tertib berlalulintas serta terwujudnya situasi kamseltibcarlantas menjelang pelaksanaan pilkada sumut juni mendatang.

Kapolda juga memberikan penekanan dan arahan kepada para personil yang menjalankan tugas dalam operasi keselamatan toba 2018 ini untuk menjadi pedoman dalam melaksanakan operasi/ yakni selalu bertagwa terhadap tuhan yang maha esa serta tingkatkan disiplin anggota polantasdemi terwujudnya pelayanan polantas yang bersih dari korupsi/ kolusi dan nepotisme. (SB/AR)

Comments

Tinggalkan Balasan