MU Mau Datangkan Penyerang Chelsea Willian ke Old Trafford

Sentralberita| Jakarta~Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sedang berusaha keras untuk mendatangkan penyerang Chelsea, Willian ke Old Trafford pada jeda transfer berikutnya. Hal ini menyusul performa Willian yang terus menanjak bersama Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

Dilansir dari sportsmole, Mou memang berulang kali melontarkan pujian untuk Willian. Bahkan saat MU mengalahkan Chelsea dalam laga Premier League beberapa pekan lalu, Mou terang-terangan menyebut Willian sebagai penyerang top kelas dunia.

Sepanjang musim ini, pemain berdarah Brasil itu sudah mencetak 13 gol dan 10 asis dari 44 penampilannya bersama The Blues di seluruh kompetisi. Dia pun kerap kali menjadi pemain penentu kemenangan lewat gol-golnya melawan tim-tim besar.

Ketertarikan MU pun kabarnya sudah dimulai sejak awal musim ini, setan merah pun dilaporkan sudah mencoba bernegosiasi untuk mendatangkan Willian pada Januari lalu, namun Chelsea menolak untuk menjual sang pemain.

Willian masih terikat kontrak bersama Chelsea sampai 2020, tetapi kabarnya MU akan melemparkan tawaran sebesar 60 juta paun menjelang musim depan.

Namun demikian, MU harus benar-benar menyiapkan tawaran yang menarik jika ingin serius mendatangkan Willian. Sebab, pemain berusia 29 tahun itu saat ini sudah sangat nyaman dalam sistem permainan Chelsea. (SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan