Montella incar hasil imbang di Old Trafford

Sentralberita| Jakarta~ Entrenador Sevilla, Vincenzo Montella mencoba untuk realistis dalam kunjungan timnya ke markas Manchester United, Old Trafford untuk melakoni leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari.

Sevilla dan United bermain imbang 0-0 di leg pertama. Artinya, hasil imbang dengan tercipta gol sudah cukup untuk membuat Sevilla lolos ke perempat final dengan keunggulan agresivitas gol tandang. Hal inilah yang coba diraih oleh Montella.

“Kami memainkan laga luar biasa di leg pertama, kami harus bermain seperti itu untuk 180 menit sekarang,” ujar Montella seperti dikutip Soccerway.

“Kami memiliki peluang besok, kami tahu United sukses mengalahkan Chelsea dan Liverpool dan berhasil comeback lawan Crystal Palace,” lanjutnya.

“Mereka sedang dalam tren bagus, tapi kami berharap bisa menghentikan laju apik United. Jose Mourinho tak pernah kalah di kandang, jadi mungkin akan bagus dengan hanya imbang 1-1,” harapnya.

Sevilla sendiri datang ke Old Trafford dengan modal kurang apik setelah mereka dipermalukan Valencia 0-2 di kandang sendiri pada akhir pekan kemarin. (SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan