Menang dari Stoke City, Vincent Kompany makin Bersemangat Bawa Man City juara

Sentralberita| jakarta~ Kemenangan 2-0 atas Stoke City, Selasa (13/3) dini hari membuat kapten Manchester City, Vincent Kompany makin bersemangat untuk mewujudkan impian menyegel gelar di markas sang tetangga, Manchester United pada 7 April mendatang.

Dua gol David Silva membuat City pulang membawa tiga angka dari Bet365 Stadium. Hasil ini membuat The Citizens kini tinggal membutuhkan delapan angka lagi untuk memastikan gelar juara musim ini.

Gelar juara bisa datang lebih cepat karena mereka bakal menghadapi United yang notabene merupakan rival terdekat mereka di klasemen. Artinya, kemenangan di Old Trafford bakal membuat Kompany cs dipastikan juara.

“Semua orang di sisi biru Manchester tahu itu (meraih gelar di Derby Manchester) akan menjadi kesempatan sekali dalam seumur hidup,” ujar Kompany di laman resmi klub.

“Kami memiliki satu laga sebelum melawan United dan kita akan lihat. Itu tak akan bergantung ke kami. Kami juga melihat secara jangka panjang dan karena itulah kami masih bersemangat,” lanjutnya.

Selanjutnya, City akan beristirahat selama 19 hari dan pergi ke Abu Dhabi sebelum melakoni laga tandang ke markas Everton pada 1 April mendatang (SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan