Masuk Jalur Larangan, Angkot Seruduk Mobil Mewah Hingga Ringsek

Sentralberita| Medan~Satu unit angkutan kota (angkot) jurusan amplas-pinang baris menyeruduk mobil mewah di Jalan Jenderal Sudirman mMdan. Pengemudi angkutan kota diduga lalai dan masuk ke jalur larangan angkutan umum  dan menabrak satu unit mobil mewah pabrikan lexus/, beruntung dalam kecelakaan , kedua pengemudi tidak mengalami luka-luka,  namun akibat dari kecelakaan ini lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan.

Senin sore , kecelakaan terjadi saat mobil angkutan umum tanpa penumpang melaju kencang dari arah Jalan Suprapto menuju jalan s. Parman  Medan, mobil angkot yang di kemudikan Karlop Samosir diduga hilang kendali setelah melihat mobil di depannya berbelok ke arah kanan menuju ke Jalan Rivai Medan.

Kehiilangan kendali, angkot langsung menabrak mobil mewah warna hitam nopol bk 67 jn yang dikemudikan pria paruh baya,  akibat kecelakaan tersebut bagian kanan belakang lexus rusak parah,  sementara angkot yang menabraknya rusak ringan di bagian depan kiri.

Petugas Satlantas Polrestabes Medan, Ipda Sihombing mengatakan,  kedua kenderaan yang diketahui searah dari arah Sudirman menuju rumah dinas gubernur dan saat dipersimpangan Jalan Ahmad Rivai keduanya saling bertabrakan karena pengemudi angkutan kota tidak dapat mengendalikan rem, sehingga menabrak mobil mewah dan tidak ada korban jiwa namun kedua kenderaan mengalami kerusakan.

Sementara itu, supir angkutan kota (angkot)/ karlop sihombing mengatakan/,angkutan yang dikemudikannya datang dari arah waspada melaju kencang disisi sebelah kanan,  karena di depan persimpangan ada lampu merah  tiba-tiba mobil di mewah berada tepat didepan angkutan yang dikendarai mendadak belok kanan sehingga menabrak mobil tersebut/ dan dirinya tidak mengetahui kalau jalur yang dilintasinya/ angkot dilarang melintas. (SB/AR)

Comments