Madrid Sejak Lama Dekati De Gea, Mourinho Melarangnya

Sentralberita| Jakarta~Madrid memang sudah lama dikabarkan menginginkan De Gea sebagai kiper baru mereka. Madrid bahkan sudah hampir berhasil mendapatkan sang penjaga gawang pada deadline day bursa transfer musim panas 2015. Namun saat itu transfer De Gea akhirnya batal karena kerusakan mesin faks di kantor Madrid.

Sebenarnya Madrid ingin mendapatkan De Gea bukan cuma karena kemampuannya sebagai penjaga gawang. Tapi De Gea juga memiliki nama besar, punya daya jual tinggi, dan juga asli Spanyol. Tapi Mourinho menegaskan bahwa sang kiper tak akan dilepas.

“Saya rasa De Gea akan bertahan di Manchester United. Saya sebenarnya tidak tahu apa niatan Real Madrid, tapi kalau saya jadi mereka, saya akan mulai memikirkan untuk mendekati pemain lain,” cetus Mourinho seperti dilansir Marca.

De Gea sendiri memang dikabarkan akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak. Namun sampai saat ini, perpanjangan kontrak itu belum juga menjadi kenyataan meski rumornya sudah muncul sejak beberapa bulan lalu.(SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan