Kapolda Sumut Nyatakan Kuat Indikasi Helikopter Digunakan di Prosesi Pernikahan,  Itu unprosedur…

Kapoldasu memberikan keterangan kepada wartawan. (f/SB/AR)

Sentralberita| Medan~ Tim dari Polda Sumut telah menyelesaikan proses klarifikasi awal dugaan penggunaan helikopter milik Polda Sumut oleh pasangan pengantin di kota Pematang Siantar. Hasilnya,  tim menemukan indikasi kuat bahwa helikopter dinas Polri tersebut digunakan dalam prosesi pernikahan pengantin.

Jum’at sore (2/3/2018)  Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw mengklarifikasi dugaan penggunaan helikopter  oleh pasangan pengantin di kota pematang Siantar pada minggu kemarin yang videonya menjadi viral di media sosial. Atas kejadian itu,  Kapolda Sumut mengaku kejadian itu melanggar prosedur,  karena fasilitas dinas tidak diperbolehkan digunakan oleh warga sipil.

Irjen pol Paulus Waterpauw menegaskan,  laporan atas hasil klarifikasi ini akan langsung mereka sampaikan kepada pimpinan mereka di Jakarta.  Selanjutnya mereka akan menunggu arahan apakah kasus penyelidikan dari kasus ini akan dilakukan oleh Mabes Polri atau tetap ditugaskan untuk mereka selesaikan di Polda  Sumut secara umum .

Menurutnya,  penggunaan helikopter Dinas Polri untuk agenda-agenda seperti pernikahan ini merupakan pelanggaran terhadap prosedur.

Kapolda sumut memberikan pernyataan ini setelah menggelar rapat tertutup dengan tim pemeriksa yang dibentuk langsung pasca viralnya video helikopter diduga membawa pengantin tersebut.  Tim ini sendiri menurutnya dipimpin langsung oleh irwasda Polda Sumut,  Karo ops Polda Sumut dan juga Kabid Propam Polda sumut. (SB/AR)

5 thoughts on “Kapolda Sumut Nyatakan Kuat Indikasi Helikopter Digunakan di Prosesi Pernikahan,  Itu unprosedur…

  • November 11, 2023 pada 9:25 pm
    Permalink

    874772 362072I like the way you conduct your posts. Have a nice Thursday! 641667

  • Januari 25, 2024 pada 10:32 pm
    Permalink

    966908 994173Hello there! I could have sworn Ive been to this blog before but after reading via some with the post I realized its new to me. Anyhow, Im definitely happy I identified it and Ill be book-marking and checking back frequently! 201739

  • Februari 17, 2024 pada 7:36 pm
    Permalink

    124591 874308Found your weblog and decided to have a study on it, not what I generally do, but this blog is wonderful. Awesome to see a internet site thats not spammed, and really makes some sense. Anyway, fantastic write up. 629484

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *