Kantor KPU Sumut Didemo Pendukung JR-Ance

unjuuk rasa pendukung JR

Sentralberita| Medan~Puluhan orang pendukung JR Saragih-Ance melakukan unjuk rasa di depan pintu gerbang KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Kamis (15/3/2018) siang.

Dengan membacakan sikap pernyataan yang intinya meminta KPU Sumut harus berlaku adil terhadap JR Saragih-Ance. Diiringi musik, mereka membacakan puisi “gugur bunga” dan pendukukung lainnya meneriakkan hidup JR-Ance.

Dalam orasinya, mereka menyampaikan SKPI atas nama Sihar Sitorus dintakan sah oleh dan memenuhi syarat oleh KPU Sumut mohon keadilan agar SKPI atas nama JR Saragih juga sah dan memenuhi syarat.

“Jangan ada standard ganda,”demikian tertulis dalam spanduk, sambil mereka mengkui yang melakukan unjuk rasa memang sedikit namun tak masalah demi ada yang menyuarakan keadilan.

Sementara apara kepolisian terus berjaga-jaga dan terlihat cukup banyak mulai dari luar gedung KPU maupun di dalam gedung KPU Sumut, sedangkan Jalan Perintis Kemerdekan sedikit macat. Para pendukung JR ini meninggalkan lokasi sekitar pukul 13.30 wib.. (SB/01)

Comments