Hilang Misterius, Nazwa Ditemukan Tewas di Aliran Sungai

Tim BPBD Asahan saat menyerahkan jasad Nazwa oleh pihak keluarga di desa Tomuan Holbung (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan |Nazwa bocah Lima tahun yang dinyatakan hilang misterius di lembah objek wisata air terjun Peranggiran akhirnya ditemukan tewas di aliran sungai Silogomon desa Tomuan Holbung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Senin (12/3) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi dihimpun, awalnya dinyatakan hilang misterius saat ditinggalkan oleh Syahrudin di atas sepeda motornya, di mana pada saat itu orang tuanya menjemput sepupunya yang memancing ikan di aliran sungai Silogomon pada Rabu petang (7/3) sekitar pukul 17.30 WIB.

Hal itu dikatakan Kepala desa Tomuan Holbung Daniel Simanjuntak saat dikonfirmasi, awalnya kami mengira hilang misterius dan sempat berpemikiran jika Nazwa digondol makhluk gaib, namun setelah dilibatkan Tim pencarian dari BPBD Asahan pada hari ke tiga setelah dinyatakan hilang, akhirnya membuahkan hasil, jelas Daniel.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi di aliran sungai dengan posisi telungkup, oleh Tim BPBD jasad Nazwa sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi pihak yang terlibat dalam pencarian, ungkap Daniel.

Sementara Syahrudin ayah korban tak kuasa menahan kesedihan atas meninggalnya putri kesayangannya itu, ” mengapa harus ku tinggalkan dia sendirian diatas, coba kalau ku ajak ikut, pasti dia gak masuk ke sungai,” sesal Syahrudin.(SB/sus)

Comments

Tinggalkan Balasan