Hijrahnya Inneke Koesherawati Memberi Inspirasi Bagi Dewi Sandra

Sentralberita| Jakarta~ Dewi Sandra, salah satu role model dalam berhijrah adalah artis senior Inneke Koesherawati. Menurutnya, transformasi Inneke dari bintang film panas era 90-an hingga kemudian berhijrah pada tahun 2001 membuatnya takjub.

“Mbak Inneke itu role model aku dalam berhijab. Maka ketika melakukan hijrah saat itu, aku bilang gini, ‘Gilaa, Allah itu maha besar dan dengan cara-Nya dia bisa menyentuh hati gue!’,” ungkap Dewi Sandra ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018).

Wanita berusia 37 tahun ini kemudian melanjutkan betapa hijrahnya Inneke memberinya inspirasi. Terlebih ketika pada 2013 seniornya di dunia seni peran itu memilih mundur dari gemerlapnya panggung hiburan.

“Melihat dia bisa berubah sedramatis mungkin dari sosok satu ke sosok yang lain memberikan harapan, memberikan inspirasi. She was good dan sekarang dia awesome menurut aku,” urai istri Agus Rahman tersebut.

“Cara dia bergaul, cara dia menyampaikan sesuatu, cara dia menikmati hijrahnya sampai detik ini membuat kita merasa pasti bisa (berubah). She’s amazing,” pungkas pemain film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 ini.(SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan