Gelandang asal Jerman Emre Can Akan Bermain di Klub yang Sangat Besar

Emre

Sentralberita| Jakarta~ Gelandang asal Jerman Emre Can mengungkapkan bahwa dirinya akan bermain untuk klub yang sangat besar di Eropa, meski ia tak menyebut klub mana yang akan ditujunya nanti.

Saat ini kontrak Can dengan Liverpool tersisa kurang dari enam bulan lagi. Maka dari itu ia pun bebas menggeber negosiasi pra kontrak dengan klub-klub manapun yang ia mau.

Liverpool sendiri sebetulnya sudah coba untuk memperpanjang kontraknya. Namun Can menolak. Namun demikian, ia juga menutup diri terhadap tawaran kontrak dari klub-klub yang disebut meminatinya.

Klub-klub itu tersebar di sejumlah liga di Eropa, termasuk dari Inggris sendiri. Di antaranya Manchester City, Bayern Munchen, Real Madrid hingga Juventus. Semuanya adalah klub-klub kaya dan besar.

Can sendiri sebelumnya tak memberikan petunjuk apapun terkait masa depannya. Namun kini ia mau sedikit memberikan petunjuk tentang klub yang akan dipilihnya nanti.

“Saya memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa kualitas saya cukup untuk bermain di klub yang sangat besar musim depan,” katanya kepada SportBild.

“Saya tampil hebat di Inggris. Di sini mengandalkan fisik dan itu cocok untuk saya. Liga Spanyol juga menarik,” seru Can.(SB/bn)

Comments

Tinggalkan Balasan