Gadis Ingusan Hilang Misterius di Tomuan Holbung

Nazwa gadis ingusan yang hilang misterius di Tomuan Holbung(F/SB.dok)
Sentralberita|Asahan – Warga desa Tomuan Holbung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dengan dibantu puluhan paranormal serta aparat Kepolisian rame – rame mencari Nazwa (5) gadis Ingusan yang hilang misterius pada Rabu petang (7/3) sekitar pukul 17.30 WIB di sekitar area objek wisata air terjun Peranggiran.
Hinggaberita ini diturunkan, Jumat (9/3) anak pertama dari pasangan suami istri Syahruddin dan Suryati yang menetap di desa Tomuan Holbung itu belum diketemukan.
 Halitu diterangkan oleh Kepala desa Tomuan Holbung, Daniel Simanjuntak saat dikonfirmasi melalui selulernya, ” warga secara beramai – ramai dengan dibantu puluhan paranormal serta aparat Kepolisian dari Polsek Bandar Pasir Mandoge, namun hingga malam ini belum berhasil menemukan bocah malang itu yang hilang secara misterius,” jelas Daniel Simanjuntak sebelum menceritakan kronologis kejadiannya.
 ” Sekitar pukul 17.30 WIB, tepatnya pada tanggal 7 Maret kemarin, Nazwa diajak oleh ayahnya untuk menjemput Abang sepupunya yang memancing di area objek wisata yang jaraknya sekitar 5 Km dari tempat tinggalnya,” terangnya saat menceritakan awal kejadian itu.
 Padasaat itu, Syahrudin meninggalkan Nazwa di atas sepeda motor miliknya dengan posisi tercagak, kemudian pergi menyusuri jalan setapak menujuh aliran sungai di mana keponakannya memancing, ” jalannya menurun, jadi anaknya tidak diajak dan alangkah terkejutnya saat kembali ke atas, Nazwa sudah tidak ada lagi,” bebernya.
 LanjutDaniel, setelah mencari dan tidak menemukan putrinya, Syahrudin kembali ke rumah dan melaporkan kejadian itu, ” warga yang mengetahui kabar itu secara beramai – ramai pergi ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian, namun usaha yang ditempuh hingga malam ini belum membuahkan hasil,” katanya.
 Ketikaditanya, apakah lokasi itu angker, ” lumayan angker karena desa tempat kami tinggal letaknya jauh di pedalaman,” ungkap Daniel tanpa merinci angker seperti apa.(SB/sus)

Comments

Tinggalkan Balasan