DPC Granat Asahan Lakukan Pengobatan Terhadap Lansia

Tim medis DPC Granat Asahan saat memberikan perawatan medis kepada lansia (F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan |Tim Medis Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Asahan memberikan pengobatan gratis kepada Lansia di dua Kecamatan yakni Kecamatan Air Batu dan Kecamatan Sei Dadap Asahan, Sumut.

 

Ketua DPC Granat Riadi saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (13/3) mengatakan, kegiatan ini merupakan terobosan DPC Granat Asahan untuk memberikan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat khususnya lansia dan korban narkotika.

“Kita ingin masyarakat Asahan sehat sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Jadi kita ingin para lansia hidup sehat makanya kita menurunkan tim medis untuk memberikan kesehatan diiringi dengan sosialisasi anti narkoba dan berharap warga dapat menitipkan keluarganya yang menjadi korban narkoba untuk diobati (rehab) di rumah aman Granat secara gratis” ujar Riadi.

Lebih lanjut Riadi menambahkan kegiatan pengobatan gratis untuk lansia ini akan terus berkesinambungan di dua puluh lima kecamatan di Kabupaten Asahan dengan cara menyambangi para lansia sampai ketingkat desa.

“Ini salah satu bentuk pengabdian DPC Gramat kepada masyarakat Asahan. Sebeb DPC Granat Asahan memiliki visi dan misi hidup sehat dan bebas narkoba sesuai arahan Ketua DPP Hendry Yoso Diningrat” jelasnya. (SB/sus)

Comments

Tinggalkan Balasan