Djarot dan Istri Bawa Sapu Lidi Tempati Rumah Baru

Sentralberita| Medan~Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat sebelumnya menginap di hotel atau menumpang di rumah kerabatnya saat berada di Sumut untuk kepentingan pencalonannya di Pilgubsu 2018, kini telah memiliki rumah baru.

Saat memasuki rumah barunya di Jalan Kartini, tidak jauh dari simpang Jalan Diponegoro atau dekat dengan kantor Gubernur Sumut di Medan, Kamis (1/3/2018), Djarot dan istri Ny. Heppy Farida membawa sapu lidi, tikar dan bantal.

‘’Sapu ini sebagai simbol bersih-bersih. Sementara tanggal 1 Maret 2018, kami menempati rumah baru dalam penanggalan kalender Jawa yakni Kamis Kliwon, berarti hari kemenangan,’’ ucap Djarot dalam syukuran menempati rumah baru yang ditandai dengan doa serta pemotongan nasi tumpeng tersebut.

Hadir disitu pasangan Djarot di Pilgubsu 2018, Sihar Sitorus dan istri, anggota DPR RI Trimedya Panjaitan, Junimart Girsang, mantan Gubsu Datok Sri Syamsul Arifin, Ketua PDIP Sumut Japorman Saragih, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, tokoh masyarakat Jawa Sukirmanto, para ulama, tokoh-tokoh masyarakat berbagai lintas etnis serta ribuan masyarakat lainnya yang datang silih berganti. (SB/Husni L)

Comments