Diduga Jadi Tempat Mesum Warung Gaplek Dirazia

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto saat ikut merazia warung yang diduga sudah berubah fungsi.(F/SB.dok)

Sentralberita – Asahan | Keberadaannya menimbulkan keresahan di tengah – tengah masyarakat dan diduga sejumlah warung berubah fungsi jadi tempat mesum para hidung belang sehingga dilakukan razia.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Rianto saat berada di depan salah satu warung di jalan lintas Kisaran – Airjoman atau dikenal dengan sebutan warung Gaplek bersama  Camat Kota Kisaran Timur Irwandi, Selasa (20/3).

“Warga melapor, karena keberadaan warung di lokasi ini terindikasi sudah berubah fungsi dan diduga jadi tempat mesum sehingga perlu dilakukan razia”, ujarnya.

Petugas yang datang ke lokasi meliputi personil Polsek Kota Kisaran, kelurahan, kecamatan dan Sat Pol PP, tambahnya.

Sementara menurut salah seorang warga yang mengaku bernama Tumin saat dikonfirmasi mengatakan, ” kami yang tinggal di dekat lokasi ini melihat gelagat tidak baik dari para pemilik warung dengan pelayan perempuan yang terkadang berpenampilan mencolok”, ujar Tumin.

Warga tidak ada keberatan jika mereka hanya sebatas warung bukan menyediakan pelayan perempuan, karena keberadaan mereka akan menimbulkan dampak sosial di masyarakat, pungkasnya.(SB/sus)

 

Comments

Tinggalkan Balasan